Mengenal Gejala Kanker Prostat

Kanker Prostat? huff.. kanker khas bapak-bapak dan mas-mas ini emang agak menjengkelkan, gimana mau gak menjengkelkan lha wong kanker ini setiap tahun bisa membunuh 221.000 pria di seluruh dunia. Yang gak ngenakin lagi adalah tidak adanya tanda peringatan dan gejala dini dari kanker prostat, sehingga ketika sel kanker udah menyerang prostat, maka akan terjadi pembengkakan secara cepat.

Pembengkakanprostat karena kanker ini mungkin memunculkan gejala-gejala seperti dibawah ini :

  1. Terlalu sering kencing, terutama pada malam hari.
  2. Nyeri atau sensasi terbakar pada saat kencing atau ejakulasi.
  3. Melemahnya pancaran air seni *hmm,,mancurnya air kencing kurang kuat, gitu aja deh*
  4. Terdapat darah pada air seni dan sperma.
  5. Nyeri pinggul dan punggung bagian bawah.

Jika sampean laki-laki dan berusia diatas 50 tahun memiliki gejala seperti diatas, terutama poin 1 sampek 3, akan sangat jauh lebih baik jika melakukan tes kanker prostat secepatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s